2 Buah Ajaib untuk Menurunkan Gula Darah

2 Buah Ajaib untuk Menurunkan Gula Darah



Kadar gula darah akan lebih sulit dijaga bila sudah terkena diabetes. Terutama jika pasien diabetes punya kebiasaan mengonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi atau makanan yang manis. Nah, agar penderita diabetes tetap hidup sehat, maka kadar gula darah harus bisa dijaga.

Salah satu cara untuk menjaga kadar gula darah adalah mengontrol asupan makanan sehari-hari serta konsumsi makanan penurun gula darah.

Penderita diabetes harus mengonsumsi makanan bergizi seimbang yang terdiri dari karbohidrat, protein, lemak sehat dan ada beberapa jenis makanan yang baik untuk menurunkan gula darah, yaitu:

  • Alpukat
Alpukat adalah salah satu makanan yang bisa Anda pilih untuk menurunkan gula darah. Berdasarkan hasil penelitian, alpukat bisa menurunkan resiko diabetes karena mengandung lemak sehat dan mineral. Kinerja dari nutrisi ini yaitu meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin. Sehingga kadar gula darah mudah menurun.

  • Ceri
Buah yang satu ini diperkaya kandungan anthocyanin yang bisa mempengaruhi sensitivitas tubuh terhadap insulin. Bila sensitivitas tubuh terhadap insulin menurun, maka hormon tersebut tak bisa bekerja dengan baik dalam mengontrol kadar gula darah.

Karena itulah, konsumsi makanan yang mengandung anthocyanin secara rutin agar bisa meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap insulin.

Itulah 2 buah ajaib yang bisa membantu menurunkan kadar gula darah. Selain kedua buah tersebut, masih ada cara lain lho yang lebih ajaib untuk menurunkan gula darah tinggi. Apa itu??

PROPOLIS BRAZIL SM


Bagi Anda yang ingin menurunkan kadar gula darah secara alami dan tanpa efek samping, maka pengobatan yang harus Anda pilih adalah ProProlis Brazil SM.

Bukan Tanpa Bukti !


Simak kesaksian dari salah satu konsumen kami yang telah mencoba ProPolis Brazil SM


Kesaksian dari Bapak M. Subchan bisa membuktikan bahwa ProPolis Brazil SM ini sangat sangat efektif bagi para pemilik kadar gula darah tinggi. Anda mau seperti Bapak M. Subchan yang dapat menurunkan kadar gula darah secara alami? Yuk segera konsumsi Propolis Brazil SM.


Harga Normal : Rp. 150.000/botol
Harga Diskon : Rp. 75.000/botol

HARGA KHUSUS

1 Box 70.000/botol = Rp. 490.000
2 Box 65.000/botol = Rp. 910.000


(1 Box isi 7 Botol)



Pesan 3 Botol Ke Atas FREE ONGKIR !!!!!



Pemesanan :



DETAIL PRODUK PROPOLIS BRAZIL SM



Komentar