Pantangan Makanan saat Kelenjar Getah Bening Membengkak

KELENJAR GETAH BENING ANDA BENGKAK?

JANGAN KEMANA-MANA DULU!
Simak Terus Artikel Di Bawah Ini Sampai Habis, Untuk Mengetahui Berbagai Pantangan Makanan Ketika Kelenjar Getah Bening Membengkak, Serta Cara Pengobatan Untuk Kelenjar Getah Bening yang Bengkak!


Pantangan Makanan saat Kelenjar Getah Bening Membengkak



Kelenjar getah bening adalah salah satu kelenjar yang tersebar di seluruh tubuh. Kelenjar yang satu ini memiliki bentuk seperti kacang dan berukuran hingga 2 cm. Dalam kelenjar ini, ada banyak sel darah putih yang berfungsi membantu tubuh melawan infeksi.

Kelenjar getah bening biasanya akan membengkak saat tubuh mengalami masalah kesehatan seperti infeksi, cedera, tumor bahkan kanker.

Nah jika kelenjar getah bening Anda mengalami pembengkakan, ada sejumlah makanan yang akan menjadi pantangan. Berikut beberapa makanan yang tidak boleh Anda konsumsi saat kelenjar getah bening membengkak, yaitu :

  • Hindari makanan yang diawetkan atau makanan yang mengandung bahan pengawet.
  • Jangan konsumsi makanan yang mengandung karsinogen karena bisa menyebabkan kanker. Contoh makanan yang mengandung karsinogen biasanya ada pada makanan yang diolah dengan cara dibakar.
  • Hindari seafood yang kaya akan lemak karena sangat mudah picu kanker.
  • Jangan konsumsi sayuran yang menghambat kinerja obat seperti sawi putih, toge dan kangkung. Sayuran ini juga cukup mudah picu kanker.
  • Hindari buah-buahan yang mengandung alkohol seperti durian, nangka, kelengkeng, anggur, duku dan nanas.
  • Hindari minuman beralkohol yang bisa picu perkembangan kanker
  • Jangan minum soft drink dan minuman lainnya karena bisa picu kanker kelenjar getah bening.
Pembengkakan kelenjar getah bening tidak bisa dicegah sepenuhnya. Tapi, resiko terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening bisa diturunkan bila menerapkan gaya hidup sehat seperti banyak mengonsumsi makanan berserat, tidak merokok dan tidak mengonsumsi alkohol, melakukan olahraga teratur, menjaga berat badan ideal serta tidur yang cukup.

Nah, bagi Anda yang tidak bisa mencegah atau terlanjur mengalami pembengkakan kelenjar getah bening, kami rekomendasikan Anda untuk mencoba produk herbal QnC Jelly Gamat.

Selain diperkaya vitamin dan mineral, Qnc Jelly Gamat juga memiliki antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kualitas sel darah putih hingga memulihkan kondisi sel sel pada kelenjar getah bening.

BUKAN TANPA BUKTI


Simak sejumlah testimoni di bawah ini:














Disclaimer: Hasil setiap pengguna herbal bisa bervariasi. Tergantung metabolisme tubuh masing-masing, keteraturan konsumsi serta tingkat keparahan penyakitnya.

Bila Anda telah menyimak beberapa testimoni di atas, maka dapat disimpulkan bahwa herbal Qnc Jelly Gamat luar biasa EFEKTIF mengatasi kelenjar getah bening yang bengkak. MAU COBA?


HERBAL INDONESIA

~QNC JELLY GAMAT~

OBAT KELENJAR GETAH BENING BENGKAK / HILANGKAN BERBAGAI MACAM BENJOLAN ABNORMAL



Mengatasi masalah kelenjar getah bening yang bengkak dengan rutin konsumsi QNC JELLY GAMAT adalah cara yang paling tepat. Pasalnya, banyak yang sudah coba dan berhasil sembuh setelah menggunakan herbal QNC JELLY GAMAT.

Anda tak perlu cemaskan soal efek sampingnya, karena herbal Qnc Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami, jadi sangat aman dikonsumsi.

Tidak hanya melawan infeksi saja, herbal Qnc Jelly Gamat juga mampu mempercepat proses pemulihan dan regenerasi sel-sel dalam kelenjar agar bisa berfungsi kembali.

Qnc Jelly Gamat bahkan mampu mencegah sel-sel dalam kelenjar getah bening untuk tidak berubah menjadi sel tumor atau sel kanker yang mematikan. Hal ini pun diperkuat dengan adanya penelitian yang dilakukan oleh Jamie.
Jamie mengungkap bahwa bahan yang ada didalam Qnc Jelly Gamat memiliki sifat anti tumor atau anti kanker. Sehingga, sel-sel dalam kelenjar getah bening tidak akan beralih menjadi sel tumor atau sel kanker.

MASIH RAGU MENGGUNAKAN QNC JELLY GAMAT?

Jangan ragu! Tahukah Anda, herbal QNC JELLY GAMAT sudah bersertifikat HALAL MUI dan sudah mempunyai izin edar dari BPOM RI TR 173301471


MANFAAT KONSUMSI HERBAL QNC JELLY GAMAT:

  • AMAN dikonsumsi dalam jangka panjang,
  • Efektif sembuhkan bengkak pada kelenjar getah bening,
  • Meningkatkan sistem imun tubuh agar pasien dapat pulih dengan cepat,
  • Memperlancar peredaran darah di seluruh tubuh,
  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi kelenjar getah bening,
  • Melawan berbagai jenis infeksi yang menyerang tubuh,
  • Menghentikan penyebaran virus dan bakteri,
  • Meningkatkan kualitas sel darah putih,
  • Mencegah pertumbuhan sel abnormal.

Kelenjar getah bening yang membengkak TIDAK BOLEH DIBIARKAN BEGITU SAJA. Meski awalnya tampak kecil, bila tidak segera diobati pembengkakan bisa membesar.

Hal paling buruk ketika pembengkakan pada kelenjar getah bening dibiarkan adalah sel-sel dalam kelenjar getah bening beralih menjadi sel tumor/sel kanker yang mematikan.

OLEH KARENA ITU, JANGAN DIAM SAJA! SEGERA SEMBUHKAN KELENJAR GETAH BENING YANG BENGKAK!

Pilihlah produk herbal QNC JELLY GAMAT untuk menangani masalah Anda.



HANYA HARI INI SAJA.. ( )

=>BOLEH BAYAR DI TEMPAT / COD

=>BOLEH BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

=>BOLEH BAYAR SETENGAHNYA DULU

Syarat & Ketentuan Berlaku

DISKON BESAR-BESARAN!

Harga 1 BOTOL Qnc Jelly Gamat

165.000 JADI 155.000

Lebih Hemat Lagi Jika Beli 4 BOTOL

Karena Harga 1 Botolnya Menjadi 150.000


** 4 botol untuk pengobatan rutin selama 1 bulan tanpa terputus. Supaya hasil pengobatan terasa maksimal.

Untuk Order QnC Jelly Gamat, Silahkan:



Kepada Warganet yang Tidak Suka dengan Blog Ini, Tidak Apa-apa, Di sini Niat Kami Bukan Hanya Untuk Jualan, Tapi Juga Membantu Kalian Khususnya Yang Punya Masalah Dengan Kelenjar Getah Bening. Mohon Jaga Ucapan Kalian, Boleh Komen, Asal Sopan.

Dan Kalau Misalkan Ada Pertanyaan Tentang Kelenjar Getah Bening, Silahkan Hubungi WhatsApp Kami. Salam Hangat, Goldmax Group.

Komentar

  1. Assalamualaikum... Anak saya berusia 3 tahun,ada benjolan d bagian lehernya tepat di bawah pipi sudah sekitar 4 bulan dan kelihatannya semakin membesar. Setelah konsultasi ke dokter katanya anak saya menderita kelenjar getah bening.. Dan saya takut kalau harus di operasi.. Tolong bantu saya pengobatan lain selain operasi.. Trima kasih sebelumnya.. Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicoba kak dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh anak-anak kok, untuk pemesanan bisa di scroll ke atas, tinggal isi saja format order Qnc Gamat nya :)

      Hapus
  2. Assalamualaikum,anaksaya umur 3thn di leher kirinya ada benjolan sekitar 6mm sudah dilep katanya inveksi kelenjar,apakah bisa sembuh minum obat itu

    BalasHapus

Posting Komentar