Ciri Tubuh Anda Kelebihan Gula Darah

Ciri Tubuh Anda Kelebihan Gula Darah


Memiliki kadar gula darah yang normal sangatlah penting karena bisa menunjang kinerja tubuh dan bisa membuat tubuh tetap sehat. Lantas, bagaimana bila kadar gula darah dalam tubuh berlebihan?



Kadar gula darah tinggi atau melebihi batas normal bisa berakibat fatal dan dapat memunculkan berbagai jenis penyakit seperti stroke, diabetes, penyakit ginjal dan sebagainya.

Tanda atau ciri bahwa tubuh Anda mengalami kelebihan gula darah harus Anda ketahui guna mencegah kondisi bertambah parah, Berikut ciri tubuh Anda kelebihan kadar gula darah. Simak satu per satu!
  • Sering buang air kecil
Menurut penulis buku 'The End of Diabete', dr. Joel Fuhrman, saat kadar gula terlalu tinggi di aliran darah, ginjal akan mengeluarkan kelebihan gula tersebut melalui urine. Sehingga efeknya, Anda bolak balik ke toilet untuk buang air kecil.
  • Haus terus dan mulut kering
Sering buang air kecil bisa membuat tubuh jadi lebih cepat kehilangan cairan. Dengan begitu, Anda akan lebih sering haus dan mulut jadi cepat kering.
  • Gusi mudah berdarah ketika menyikat gigi
Kadar gula darah yang tinggi bisa membuat bakteri hidup lebih subur, termasuk bakteri pada mulut. Kondisi ini menyebabkan kemampuan mulut melawan bakteri jahat mengalami penurunan dan lebih mudah berdarah. 
  • Ditemukan bercak kecoklatan atau kehitaman di kulit
Pembuluh darah yang membawa darah dengan gula tinggi bisa lebih mudah rusak. Termasuk pembuluh darah di bawah kulit. Akibatnya, munculah berupa bercak berwarna kecoklatan dan terasa gatal.

Bercak tersebut biasanya muncul di kaki bagian bawah seperti betis atau bisa juga bagian kulit seperti ketiak, leher atau selangkangan menjadi hitam.

Itulah ciri tubuh Anda kelebihan gula darah. Jika Anda mengalami tanda-tanda di atas, maka Anda tak boleh tinggal diam. Segera atasi dengan yang terbukti menurunkan kadar gula darah tinggi, yaitu Propolis SM (100% Propolis Brazil)


PROPOLIS BRAZIL SM

Bagi Anda yang ingin menurunkan kadar gula darah secara alami dan tanpa efek samping, maka pengobatan yang harus Anda pilih adalah ProProlis Brazil SM.

Kadar gula darah tinggi sangat rentan diderita oleh semua orang, baik kalangan muda ataupun kalangan tua, termasuk Anda.

Apa peranan propolis dalam mencegah bahkan mengatasi kadar gula darah yang tinggi?

1. Flavonoid yang terkandung dalam propolis bisa menurunkan kadar gula darah

2. Propolis memiliki sifat baktericidal yang berperan sebagai anti peradangan. Penderita gula darah tinggi biasanya kesulitan menyembuhkan luka sehingga propolis ini bisa meningkatkan regenerasi jaringan sel.

3. Jika antioksidan lagi nge-tren, propolis juga tak kalah dengan antioksidannya. Antioksidan propolis tidak hanya mampu menurunkan tingkat radikal bebas yang merusak sel, tapi juga mampu menghindari dan mencegah berbagai penyakit.

4. Propolis juga kaya akan kalsium, potasium, magnesium, fosfor, zat besi, kromium dan elemen lain yang bisa mencegah sekaligus merawat penderita gula darah tinggi.

Bukan Tanpa Bukti !


Simak kesaksian dari salah satu konsumen kami yang telah mencoba ProPolis Brazil SM


Kesaksian dari Bapak M. Subchan bisa membuktikan bahwa ProPolis Brazil SM ini sangat sangat efektif bagi para pemilik kadar gula darah tinggi. Anda mau seperti Bapak M. Subchan yang dapat menurunkan kadar gula darah secara alami? Yuk segera konsumsi Propolis Brazil SM.


Harga Normal : Rp. 150.000/botol
Harga Diskon : Rp. 75.000/botol
HARGA KHUSUS
1 Box 70.000/botol = Rp. 490.000
2 Box 65.000/botol = Rp. 910.000
(1 Box isi 7 Botol)

Pesan 3 Botol Ke Atas FREE ONGKIR !!!!!
Pemesanan :





Cara Konsumsi ProPolis Brazil SM untuk Menurunkan Kadar Gula Darah :
  1. Untuk penanganan gula darah tinggi dengan propolis yaitu dengan cara diminum. Beberapa tetes propolis bisa dicampurkan dengan air hangat. Lalu diaduk dan diminum.
  2. Jika Anda mengalami luka, Anda bisa menyiapkan air hangat (500 ml)  yang sudah dicampur propolis minimal 10 tetes. Lalu bagian yang luka bisa dicuci dengan air tersebut. Akan jauh lebih baik jika direndam selama 5-10 menit. Cara ini dilakukan cukup 1 hari sekali setiap malam hari.
  3. Oleskan propolis ke bagian yang luka dan biarkan terbuka. Pengolesan ini bisa Anda lakukan 2 kali sehari di pagi dan malam hari saat akan tidur.
Ketiga cara di atas harus diulangi hingga gula darah turun dan luka sembuh.



Note: Jika tidak ada luka, Anda cukup lakukan poin yang pertama saja yaitu mengonsumsi propolis dengan cara diminum.

DETAIL PRODUK PROPOLIS BRAZIL SM




Komentar